Wednesday, October 5, 2011

INFO TERBARU LEUTIKA PRIO

PENGUMUMAN PENTING!!!!

by Leutika Prio on Wednesday, October 5, 2011 at 2:57pm


Setelah evaluasi yang panjang dan penuh pertimbangan sebagai berikut:
  1. LeutikaPRIO memposisikan diri bukan semata –mata sebagai ‘Penjual produk’  tetapi sebagai batu loncatan dan rekan seperjalanan para penulis pemula dalam mengawali debutnya.
  2. LeutikaPRIO berkeinginan untuk memotivasi penulis agar senantiasa meningkatkan kualitas naskah mereka agar nantinya bisa tumbuh menjadi penulis pro. Kami berharap, penulis tidak hanya fokus pada angka penjualan, tetapi juga kualitas karya itu sendiri.
  3. LeutikaPRIO berkeinginan melatih penulis untuk eksis di dunia Literate Nasional termasuk diantaranya belajar membaca tend dan berbagai macam kebutuhan penerbit-penerbit konvensional.
Kami memutuskan untuk: MENGHAPUS PROGRAM ADOPSI untuk buku-buku LeutikaPRIO yang terjual 300exp dalam waktu 3 bulan setelah terbit.
But guys, jangan sedih. Sebab ada PROGRAM PENGGANTI yang lebih baik. Cek this out,
PROGRAM PENERBIT REKANAN
LeutikaPRIO menjalin kerjasama dengan penerbit-penerbit rekanan di bawah ini. Kerjasama ini memungkinkan buku karya penulis LeutikaPRIO direproduksi, diterbitkan, dan dipasarkan secara offline oleh penerbit rekanan setelah melalui seleksi. Program ini masih dan terus berproses untuk menjalin kerjasama dengan sebanyak mungkin penerbit di Indonesia.
  1. Leutika. http://leutika.com/
  2. Dahara Prize. http://daharaprize.net/
  3. Cicero Publishing http://ciceropublishing.com/
  4.  Penerbit Era Intermedia http://eraintermedia.com/
BUKTINYA?
Buku “Melejitkan Karier Guru Dengan Menulis” karya Sudaryanto yang terbit pada Juni 2011 berhasil diadopsi oleh Penerbit Era Intermedia. Bukunya bisa kalian dapatkan di toko-toko buku terdekat. Buku-buku lainnya sedang dalam tahap evaluasi oleh penerbit bersangkutan.
SO?
Maksimalkan karyamu, banyakin share bareng penulis-penulis LeutikaPRIO lainnya dan buat semenarik mungkin. Semangat all! :)
Ps: Penghapusan program adopsi berlaku untuk naskah yang masuk mulai 6 Oktober 2011. Untuk Naskah yang masuk sebelum tanggal tersebut, masih berhak mengikuti program adopsi.

No comments:

Post a Comment