Tuesday, July 6, 2010

Dibalik moment UAS Termodinamika


Dibalik moment UAS Termodinamika

Tepatnya, hari kamis,17 Juni 2010 pukul 15.00 wib atau pukul 3pm, aku sangat ingat sekali tanggal itu. Hari yang benar-benar sangat melelahkan bagiku saat itu. Ya gimana enggak, habis ikut SNMPTN dari pagi 07.30-12.00 nyelesaiin ujian bidang IPA dan IPS (maklum saja ngambil IPC) terus pulang bentar ke kosan melepas penat, mandi, sholat de el el, alhasil karena capek bener ketiduran sampai jam14.45. Buru-buru dengan memakai kostum sekenanya dan jilbab biru dongker andalanku aku berangkat dengan diantar teman kosan yang baik hati.(wajar saja, karena kalau aku cape pasti bukannya cepet nyampai kampus tapi bisa sampai rumah sakit, makanya banyak temen kosan pada baek hati,, ^_^)
 Akhirnya.., 5 menit sebelum ujian aku sudah sampai di lokasi.. syukur alhamdulillah batinku. Akhirnya setelah 10 menit menunggu para asdos telah siap di ruang ujian kami. Menjadi hal yang biasa bagiku untuk duduk dimana saja bagiku tidak jadi masalah. Kali ini yang menjadi pengawas di ruang ujiannku adalah k Oky. Tidak biasa-biasanya kak Oky se killer hari itu saat mengawas kami. Awalnya teman2ku biasa-biasa saja. Ya mungkin karena merasa kurang dihargai, jadi k Oky pun bertindak sangat tegas... Teman-teman yang tidak terbiasa mandiri (nyontek)dan yang sangat royal kepada para sahabat-sahabatnya (ngasih contekan) akhirnya ditarik dengan paksa lembar jawabannya oleh kak Oky. Wah killer...kata teman-temanku, suasana ruang ujian kami pun menjadi sangat tegang dan hening..
Sedangkan aku......................................................
Baru melihat soal saja aku sudah tak tahu apa-apa,,(hehehe malah inget soal SNMPTN dan obrolan-obrolan saat jeda istirahat),,
Alhasil, tak ada satu pun soal yang ku jawab, Bukannya menghitung  entropi , carnot de el el  yang ada malah kertas buramku yang ku penuhi dengan realease berita SNMPTN yang iseng-iseng aku tulis..benar-benar orang aneh kali ya aku ini,hehehe (obsesi jurnalis profesional)
Hahaha.... s (’o’)

No comments:

Post a Comment